Lowongan Kerja ASISTEN APOTEKER di Medan Februari 2014 Terbaru

Lowongan Kerja ASISTEN APOTEKER di Medan Februari 2014 Terbaru - Kami disini sebagai blogger akan memberkan satu informasi yang mungkin sedang anda cari dan anda butuhkan yaitu info lowongan kerja februari 2014, kota yang akan kita beri info lowongan adalah kota medan dan khusus bagi anda yang telah menempuh pendidikan minimal SMKF/D3 Farmasi, berikut ini info karir kerja dari CV MITRA PRIMA PRATAMA yang akan menempatkan anda sebagai ASISTEN APOTEKER.

MITRA PRIMA PRATAMA, CV

DIBUTUHKAN SEGERA

Gerai Apotek K-24 yang pertama didirikan pada 24 Oktober 2002 di Jalan Magelang, Yogyakarta. Apotek K-24 hadir dengan 5 Jaminan Pasti : Komplit 24 Jam, Pagi Siang Malam Libur Harga Sama, Hanya Menjual Obat Asli, Layanan Konsultasi Apoteker Gratis, dan tersedia Layanan Antar. Konsep ini sangat dibutuhkan dan diterima baik oleh masyarakat. Dalam waktu 8 tahun ini, Apotek K-24 telah hadir lebih dari 250 gerai dari Aceh sampai Merauke.

Dalam perjalanannya, Apotek K-24 selalu berusaha untuk mencetak prestasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya 23 penghargaan dari berbagai institusi seperti seperti MURI, AFI, SWA, ISMBEA, dll. Termasuk di antaranya adalah sebagai Waralaba Apotek Terbaik tahun 2010 kategori apotek, dengan penghargaan “Top Of Mind 2010” serta “Franchise Best Seller 2010” juga penghargaan “TOP BRAND 2011”.

Di awal tahun 2011, Apotek K-24 meluncurkan slogan “Sobat Sehat Kita-Kita” yang semakin memperkuat konsep 5 Jaminan Pasti Apotek K-24. Dengan slogan tersebut, Apotek K-24 ingin mendekatkan diri dengan masyarakat, membangun citra positif yang lekat di hati masyarakat, selanjutnya menjadi apotek pilihan masyarakat Indonesia... Apotek K-24, Sobat Sehat Kita-Kita.

APOTEK K-24 KRAKATAU MEDAN sedang membutuhkan karyawan untuk menempati posisi :

ASISTEN APOTEKER

Persyaratan
  •     Pria/ Wanita, Usia Maks. 25th
  •     Pendidikan SMKF/D3 Farmasi
  •     Memiliki Pengalaman bekerja di Apotek/Rumah Sakit Lebih Diutamakan
  •     Memiliki STRTTK
  •     Komunikatif, Aktif, Kreatif dan Dinamis
Kirimkan CV lengkap Anda dengan  langsung datang ( Walk in Interview)  dengan membawa CV lengkap ke alamat berikut :

Jl. Gunung Krakatau, No. 197 C, Medan

Itu tadi dari kami tentang loker kota medan februari 2014, semoga anda yang berada di kota tersebut bisa segera mendapatkan pekerjaan ini.

0 Response to "Lowongan Kerja ASISTEN APOTEKER di Medan Februari 2014 Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.