Biodata dan Profil Personil Band Avenged Sevenfold

Biodata dan Profil Personil Band Avenged Sevenfold - Avenged Sevenfold ialah  band Hardrock Amerika dari Huntington Beach, California, maupun  diproduksi pada tahun 1999. Avenged Sevenfold terdiri dari vokalis M. Shadows, Zacky Vengeance rhythm guitar, lead guitar Synyster Gates, dan bassist Johnny Christ.

Avenged Sevenfold sendiri nimbul dengan genre metalcore pada debut orang-orang itu Sounding the Seventh Trumpet, yang banyak mengandung  vokal scream. Avenged Sevenfold mengubah model mereka di album ketiga oknum-oknum itu dan rilis major label, City of Evil, yang menonjolkan  vokal melodis maupun power ballad. Avenged Sevenfold terus mengeksplorasi suara baru dengan mengeluarkan yang berjudul Avenged Sevenfold dan memperhatikan kesuksesan mainstream sambungan sebelum drummer mereka, si  James “The Rev” Sullivan, tewas karena persoalan jantung serta risiko gabungan dari penawar maupun alkohol di bodinya pada tahun 2009

Walaupun  kematiannya, Avenged Sevenfold melanjutkan dengan bantuan kemudian mantan drummer Dream Theater Mike Portnoy bagi merilis dan juga melakukan tur dalam mendukung Nightmare, dan album kelima mereka pada tahun 2010 yang memulai debutnya di tempat atas, di Billboard 200 yang berada di tempat pertama.Sampai saat detik ini, band ini telah merilis lima album studio,serta  satu album live / kompilasi / DVD, dan enam belas single . Avenged Sevenfold telah merebut banyak penghargaan untuk keampuhan mainstream di seluruh dunia mereka maupun terutama dinyatakan sama dengan salah eka pemimpin serta band kunci dalam New Wave of American Heavy Metal dan juga muncul sebentuk tempat kedua di Atas Ultimate Guitar’s Top Ten.

Profil Personil Avenged Sevenfold

Vocalis
Nama lengkap : Mattew Charles Sanders

Tempat tanggal terbit : 31 juli 1981, Huntington, Beach California

Sewaktu  kala keclinya  Matt seringkali dikeluarkan dari sekolahnya karena dia berkali-kali melakukan kekerasan, maupun sebelum menyanyi orang ini sudah bermain bass.

Gitaris

Synyster Gates

Synyster Gates

Nama lengkap : Brian Elwin Haner, Jr

Tempat tanggal bangkit : 8 juli 1981, Huntington, Beach Califonia.

Synyster sendiri anak ke 1dari 3 bersaudara. Ayahnya sama dengan  seorang komedian yaitu Brian Elwin Haner,  dan embok tirinya seorang hipnotis, Suzy Haner. dan juga wujud itu dapat Chord lagu hanya dengan mendengar saat kelas 6 SD. Saat dia diberi gitar, ia mengatakan kalau sekolah tidak muncul gunanya.

Gitaris

Zack Vengeance

Zack Vengeance

Nama lengkap : Zachary James Baker

Tempat tanggal lahir: 11 desember 1981, huntington, Beach California.

Zack sama dengan anak sulung, dan juga mempunyai elo perempuan yang bernama Zina,serta  saudara laki-laki yang bernama Matt. serta manusia tuanya yang bernama James dan Maria.

Zack belajar  cara bermain gitar dari berusia tiga belas tahun. zack belajar secara otodidak. Dan gitar yang perdana kali manusia itu pakai ialah gitar ayahnya.

Bassis

Johnny Christ

Johnny Christ

Nama lengkap: Johnathan Lewis Seward

Tempat tanggal bangkit : 18 november 1984, Huntington, Beach California.

Johnny Christ merupakan  bassis keempat yang bergabung dengan Avenged Sevenfold ditahun 2002 menggantikan personil sebelumnya Dameon Ash dan

Justin Sane Johnny ialah adik dari teman sekolah Synyster Gates.

Drummer

The Revenrend / The Rev

The Revenrend

Nama lengkap : James Owen Sullivan

Tempat tanggal lahir: 10 september 1981, Huntington Beach California.

The Rev sendiri  adalah Drummer sekaligus backing vocal Avenged Sevenfold. Dan The Rev juga sempat menjadi penyayi unggul pada musik grup Pinkly Smooth.

The Rev merupakan anak tunggal.dan  didalam era kecilnya, The Rev seringkali dikeluarkan dari sekolah. dan The Rev telah tujuh kali masuk penjara karena kejadian-kejadian semacam berkelahi di bar dan doyan mabuk-mabukan.

Foto Band Avenged Sevenfold

Foto Band Avenged Sevenfold

Sekian dari kami yang membahas tentang band Avenged Sevenfold semoga anda selaku fans band ini bisa lebih mengetahui lebih berjuta-juta lagi tentang band kedoyanan anda.

0 Response to "Biodata dan Profil Personil Band Avenged Sevenfold"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.