Contoh Desain Kamar Tidur Bayi Terbaru 2016

Contoh Desain Kamar Tidur Bayi Terbaru 2016 - Kehadiran anggota keluarga baru pasti sangat dinantikan bagi setiap pasangan, apalagi jika mereka adalah pasangan yang baru sja menikah. Bagi pasangan yang baru memiliki momongan biasanya kan mempersiapkan segala perlengkapan bayi mereka dengan sangat istimewa, dan semuanya serba baru. Mendesain kamar bayi tidak sama dengan mendesain kamar untuk orang dewasa, selain mempertimbangkan desain yang kita inginkan kita juga harus memperhatikan segi keamanan dan kesehatan bayi. 

Contoh Desain Kamar Tidur Bayi Terbaru


Bayi masih sangat rentang dengan penyakit karena daya tahan mereka belum terbentuk dengan sempurna, oleh karena itu sirkulasi udara di sekitar kamar harus kita perhatikan. Bukan hanya udara di dalam rumah, udara di luar rumah juga harus kita perhatikan dalam pembuatan kamar bayi. Jika rumah anda ada di dekat jalan raya maka polusi udara dan polusi suara akan sangat mengganggu bagi kenyamanan dan kesehatan bayi. Polusi udara akan mengganggu kesehatan bayi anda sedangkan polusi udara akan mengganggu saat bayi anda tidur, hal itu pasti akan menyebabkan kualitas tidur bayi menjadi kurang optimal. 

Desain Kamar Tidur Bayi Terbaru


Jika rumah anda terletak di dekat jalan raya maka sebaiknya kamar bayi ditempatkan di bagian yang tidak terlalu dekat dengan jalan, hal itu dapat mengurangi resiko polusi udara dan polusi suara seperti yang sudah dibahas di atas. Terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca artikel ini sebelumnya saya juga membahas tentang desain ruang tamu minimalis.

0 Response to "Contoh Desain Kamar Tidur Bayi Terbaru 2016"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.