Review Spesifikasi Yamaha NMAX dan Harga Terbaru 2016

Spesifikasi Yamaha NMAX - Jika anda saat ini sedang ingin mengetahui motor terbaru dari pabrikan yamaha berjneis matic, kami rasa membaca ulasan artikel ini langkah yang sangat tepat untuk mengetahui motor matic terbaru yamaha. Karena pada kesempatan ini kami akan mencoba ulas informasi mengenai Spesifikasi Yamaha NMAX Terbaru dan terlengkap.

Perlu anda ketahui bahwa Yamaha NMAX merupakan motor matic terbaru dari yamaha yang lahir dengan desain yang premium, dimana motor ini hadir dengan membawa body yang besar yang dikemas dengan tampilan yang modern dan sporty. Yang jika dilihat dari ukuran motornya, banyak orang yang berpendapat bahwa motor matic yamaha ini sangat cocok digunakan untuk melakukan touring atau perjalanan jauh. Sebab dengan berbagai macam spesifikasi yang ditawarkan pada motor ini membuat ini sangat nyaman untuk dikendarai.


Selain hadir dengan tampilan yang premium dan sporty,Yamaha NMAX juga dibekali dengan mesin berkapasitas yang besar yakni 150cc. Dimana dengan adanya mesin sebesar itu, menjamin kebutuhan berkendara yang nyaman dan bertenaga. Belum lagi dengan penyematan sistem bahan bakar yang menggunakan sistem injeksi, membuat motor ini memiliki performa yang kuat namun tetap irit bahan bakar. Nah untuk anda yang ingin mengetahui Spesifikasi Yamaha NMAX secara lengkap, mari perhatikan ulasan informasinya dibawah ini.

Spesifikasi Yamaha NMAX

Dimensi
P X L X T1.955 X 740 X 1.115 mm
Berat Isi127 kg
Tinggi tempat duduk765 mm
Jarak terendah ke tanah135 mm
Jarak sumbu roda1.2350 mm
Kapasitas tangki bensin6,61
Rangka
Model rangkaUnderbone
Rem Depan :Single disc brake (ABS)
Rem belakang :Single disc brake (ABS)
Suspensi depanTeleskopik
Suspensi belakangUnti Swing
Ban depan110/70 – 13M/C 48P
Ban belakang130/70 – 13M/C 63P
Mesin
Jenis MesinLiquid cooled 4 Stroke, SOHC
Jumlah SIlinder :Single Silinder
Sistem Bahan Bakar :Fuel Injection
Sistem Starter :Elektrik Starter
Diameter X langkah :58,00 mm X 58,7 mm
Perbandingan kompresi :10,5:1
Torsi Maksimum :14,4 Nm/6000 rpm
Daya Maksimum :11,1 kw/8000 rpm
Sistem Pelumasan :Basah
Kapasitas Oli Mesin :1,00 L : Berkala=0,90 L
Tipe Transmisi L:V-Belt Automatic
Tipe Kopling :Kering, Centrifugal automatic

Untuk anda yang ingin mengetahui lebih jelas dan lengkap mengenai Spesifikasi Yamaha NMAX, anda bisa melihatnya ditabel diatas. Dimana pada tabel diatas menjelaskan berbagai macam spesifikasi motor matic ini hampir di semua bagian, dari bagian kerangka, mesin maupun ukurannya. Dan untuk Harga Yamaha NMAX di Indonesia akan dibandrol dengan 2 macam yaitu sebesar Rp 27.400.00 untuk yang ABS dan  Rp 24.000.000 untuk non ABS.

Jangan lupa baca juga informasi sebelumnya mengenai Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Xabre 150, dimana motor ini termasuk motor terbaru dari yamaha yang dikeluarkan bersamaan dengan motor matic premium yamaha ini

0 Response to "Review Spesifikasi Yamaha NMAX dan Harga Terbaru 2016"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.