Tablet Advan Vandroid T3B Harga dan Spesifikasi Terbaru 2014

Tablet Advan Vandroid T3B Harga dan Spesifikasi Terbaru 2014 - Rasakan pengalaman luar natural menggunakan Advan Vandroid T3B, dimana salah esa tablet advan ini mempunyai kinerja yang sangat luar biasa akan tetapi cuma dibandrol dengan harga yang murah. Tablet ini mungkin bisa menjadi pilihan yang benar bagi sampean yang mempunyai dana terbatas, maupun anda ingin memiliki sebuah tablet yang memiliki kinerja yang handal. akan jelas tablet advan itu bisa menjadi alternatif bagi anda.


Spesifikasi Tablet Advan Vandroid T3B

Untuk performanya sendiri tablet advan ini telah dilengkapi dengan sebuah prosesor dual core ARM Cortex yang berkecepatan 1 GHz, maupun pernah didukung dengan adanya RAM memori 1 GB. Yang membuat tablet ini memiliki kinerja yang sangat maksimal dalam mengerjakan berbagai macam tugas, bahakan dapat mampu digunakan untuk mengerjakan multitasking dengan bicara ataupun juga cepat.

Tablet adavan vandorid tipe ini juga sudah mendukung sistem operasi android yang terbaru yaitu android OS 4.2.2 Jelly Bean, sehingga tampilan aplikasi dalam tablet ini tampil begitu menarik. Dan tablet advan vandorid ini juga telah dilengkapi dengan satu hal memori internal sebesar 8 GB, plus dengan memori eksternal 32 GB. Sehingga anda dapat menyimpan berbagai macam aplikasi atau file dalam jumlah yang cukup banyak.

Dan untuk mengakomodasi performa yang luar biasa dari advan vandorid t3b ini, telah dilengkapi dengan sebuah baterai dengan kuantitas 5500 mAh, sehingga sampeyan dapat menggunakan tablet ini dalam jangka disaat yang cukup ortodoks. Dan berbagai macam fitur normalnya seperti panggilan telpon, sms, dan wifi juga sudah terdapat didalam tablet ini. Dan terdapat pula sebuah port USB dan juga bluetooth untuk lebih memperlancar transfer data yang anda perlukan.

Harga Tablet Advan Vandroid T3B Rp 1.699.000

Demikian itu sedikit info mengenai Tablet Advan Vandroid T3B yang dapat kami berikan kepada anda, semoga saja elo cukup merasa empuk dengan info tablet kali ini. Dan apabila elo merasa tablet ini dirasa masih mempunyai aktifitas yang kurang, maka dikau bisa membandingkan tablet ini dengan Samsung Galaxy Tab 3 P5200. supaya anda bisa merasa lebih yakin tablet mana yang baiknya anda beli.

0 Response to "Tablet Advan Vandroid T3B Harga dan Spesifikasi Terbaru 2014"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.