PlayStation 4 Masuk Indonesia pada Januari 2014

Akhirnya perangkat game terbaru PlayStation 4 dipastikan hadir di Indonesia pada january 2014. Sony secara resmi sudah memulai penjualan perangkat ini di Asia Tenggara, dengan salah satu negara sasarannya adalah Indonesia.
Kedatangan PlayStation 4 di Indonesia akan diresmikan pada Januari 2014 mendatang. Rilis ini sama dengan beberapa negara Asia Tenggara lainnya seperti Thailand, Filipina, dan Singapura yang juga akan mulai menjual perangkat ini pada Januari mendatang.

Kehadiran PS4 di Indonesia sendiri diperkirakan akan dibarengi dengan hadirnya PSVita (seri PCH-2006) baru dengan desain lebih ramping. Selain itu akan ada juga PSVita TV yang bisa digunakan di pasar Indonesia.

Di Eropa dan Amerika Serikat sendiri konsol game kelas atas dari Sony ini sudah bisa dibeli sejak beberapa minggu lalu. Peluncurannya memang disengaja berbarengan dengan perayaan hari besar di sana seperti Thanksgiving, Natal, dan Tahun Baru mengingat pola belanja masyarakat Eropa dan Amerika sangat jor-joran pada waktu tersebut.

Sebelumnya konsol game PlayStation 4 dikabarkan akan diluncurkan di India dan Filipina pada 18 Desember mendatang. Hal ini sekaligus menjadi tanda-tanda PS4 akan segera hadir di Indonesia.

0 Response to "PlayStation 4 Masuk Indonesia pada Januari 2014"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.