Harga Samsung Galaxy Note 3 Terbaru

Samsung Galaxy Note 3 merupakan salah satu phablet yang populer di Indonesia saat ini. Pada awal 2014 ini, Harga Samsung Galaxy Note 3 ini berada pada kisaran di angka Rp 7.899.000 atau Rp 7,9 juta. Harga yang tinggi tak menghalanginya menjadi phablet terpopuler di pasar global.

Samsung Galaxy Note 3 ini menggunakan layar berukuran 5,7 inci berteknologi Super AMOLED dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dan menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.
Harga Samsung Galaxy Note 3 Terbaru
Galaxy Note 3 yang beredar Indonesia didukung dengan chipset Samsung Exynos 5 Octa 5420 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz dan prosesor quad-core ARM Cortex-A15 dengan kecepatan 1,8GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB, serta grafis dari Mali-T628 MP6.

HP Terbaru Galaxy Note 3 ini tersedia dalam dua varian kapasitas penyimpanan, yakni 32 dan 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB. Varian 32GB adalah varian yang paling banyak beredar di Indonesia.

Pada sisi konektivitas, Fitur yang dimiliki Samsung Galaxy Note 3 sangatlah lengkap sebut saja WiFi, Bluetooth, GLONASS, NFC, dan MHL 2.0. Galaxy Note 3 ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3200mAh, serta kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus dengan sensor BSI (BackSide Illumination) yang dilengkapi dengan LED flash dan kamera depan tersedia dengan resolusi 2 megapiksel.

Yang menjadi kelebihan Galaxy Note 3 ini adalah fitur aksesoris stylus pen yang disebut dengan S Pen dan didukung aplikasi yang telah dioptimalisasi untuk aksesoris tersebut. Salah satu aplikasi yang menarik dari Galaxy Note 3 adalah Scrapbook yang memungkinkan pengguna untuk membuat catatan kecil atau sketsa dengan memanfaatkan S Pen.

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Note 3 Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.