Hp Oppo Neo 5, Smartphone Os Android Kitkat

Hp Oppo Neo 5, Smartphone Os Android Kitkat - Untuk anda yang saat ini sedang mencari smartphone kelas menengah dengan spesifikasi yang mumpuni namun memiliki harga yang terjangkau. Smartphone oppo terbaru yang akan kami bahas dikesempatan ini bisa menjadi salah satu pilihan smartphone anda. Smartphone terbaru oppo yang akan kami bahas dikesempatan ini yaitu oppo neo 5, untuk lebih jelasnya lagi mari simak informasinya dibawah ini.


Hp oppo neo 5 merupakan smartphone terbaru oppo yang siap diluncurkan dipasar smartphone kelas menengah ke bawah. Dengan target pasar kelas menengah ke bawah membuat ponsel ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Di pasar Indonesia Harga Hp oppo neo 5 dibandrol sebesar RP 2.145.000, menurut kami harga yang sangat pantas dan wajar untuk ukuran hp yang mempunyai spesifikasi yang mumpuni. Untuk menunjang kinerja yang optimal, ponsel ini dilengkapi dengan processor Quad Core 1.2 GHz Cortex A7 yang siap mengeluarkan kinerja yang optimal dan cepat. Dari segi tampilan, hp ini hadir dengan balutan desain yang menawan dan stylish yang pastinya tidak akan melakukan bila ponsel ini dibawa kemana saja. Untuk lebih jelasnya, perhatikan spesifikasi oppo neo 5 yang ada dibawah ini.

Spesifikasi  Oppo Neo 5


Itulah ulasan informasi tentang spesifikasi Hp oppo neo 5  yang bisa anda lihat sebagai refrensi anda, melihat  spesifikasi yang ada di atas. Anda juga bisa melakukan kegiatan pemotretan dengan mudah dan cepat, sebab ponsel ini dilengkapi dual kamera yang siap menunjang kebutuhan fotografi anda.

0 Response to "Hp Oppo Neo 5, Smartphone Os Android Kitkat"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.