Spesifikasi Fitur Kamera SLR Nikon D5200 Terbaru

Spesifikasi Fitur Kamera SLR Nikon D5200 Terbaru - Nikon D5200 merupakan kamera DSLR yang dirancang untuk memenuhi hasrat kreativitas Anda. Temukan perspektif baru dengan resolusi ultra-tinggi pada layar vari-angle yang dapat anda putar ke tiap-tiap peringkat. Bidik klise yang memukau melalui sensor CMOS DX-format beresolusi 24.1 megapiksel maupun bagikan secara langsung via WU-1a Wireless Adapter. dipelihara untuk kreativitas serta efisien untuk fleksibilitas, Nikon D5200 dapat menjadi pilihan kamera DSLR bagi elo pecinta fotografi.


Vari-angle LCD Monitor
Mengambil gambar atau merekam film dari sudut pandang yang unik, Nikon D5200 hadir dengan dibekali layar LCD sejumlah 3 inchi, super tajam, 921,000-dot Vari-angle bahkan 170 derajat. Jelajahi berbagai sudut, dengan pemotretan di atas kepala, pinggang, candid, self-portraits. elo tidak akan kehilangan momen. LCD Vari-angle ini memungkinkan lu untuk membuahkan kreatif dari semua sudut pandang.

Mode Efek Khusus
D5200 ini mencampuradukkan efek khusus untuk digunakan saat mengambil foto atau mendokumentasikan film Full HD. Warna Selektif mengisolasi setiap warna dalam adegan, menangkap eksposisi di tempat yang sungguh-sungguh gelap untuk mata Anda sendiri dengan memanfaatkan Night Vision; membuatnya menjadi lebih terang, Efek Miniatur membentuk hasil klise Anda terlihat seperti jenis skala miniatur, dan Color Sketch menciptakan efek seolah foto dihasilkan dari pensil warna.


Fitur HDR (High Dynamic Range)
Dalam cuaca kontras yang ekstrim, seperti terang, awan diterangi matahari dan latar depan jauh di dalam bayangan, tentu sulit bagi mendapatkan detail tekstur seluruhnya. Namun Anda tidak perlu khawatir karena Nikon D5200 bisa mengaduk dua exposure untuk menciptakan klise dengan range dynamic yang luas, tetapi dengan bertambah sedikit noise dan gradasi warna yang lebih kaya dari sebelumnya.

Kualitas foto yang Menakjubkan
Nikon DSLR terbaru melakukan teknologi seperti sensor DX-format 24.1 MP CMOS dan EXPEED tiga sebagai prosesor pengolah poster yang dapat memproses gambar dengan cepat, D5200 yang memberikan kualitas gambar yang luar biasa. ditolong dengan lensa AF-S DX NIKKOR 18-55mm f/3.5-5.6G Non VR memungkinkan Anda untuk melakukan pendokumentasian landscape atau grup hingga gambar close-up secara kilat. Sensor CMOS-nya hendak menghasilkan tingkat noise yang rendah dan mengurangi terjadinya blur. penjepretan atau juga pengambilan video hanya dengan genggaman tangan pun akan tetap terlihat baik walaupun pada cuaca low-light.

Optional WU-1a Wireless Adapter
Berbagi foto yang menakjubkan kini dapat dengan enteng Anda lakukan via suplemen WU-1a Wireless Mobile Adapter. Dengan alat ini, Anda dapat secara instan mentransfer buntut bidikan Anda ke smartphone ataupun tablet via Wi-Fi. Kemudian, Anda dapat upload ker berbagai situs jejaring sosial favorit atau situs photo-sharing seperti Nikon Picturetown. elo bahkan dapat memakai smartphone atau tablet sebagai monitor eksternal 'liveview'.

Video Full HD
Kamera SLR Nikon D5100 ini memiliki kinerja video yang sangat berkualitas tinggi ganjaran kemampuan Full HD 60i. Pengambilan vidio dapat dilakukan dengan mudah karena tombol-tombolnya dihasilkan secara ergonomis yang gampang dijangkau oleh jari Anda. Full-time-servo AF (AF-F) dan subject-tracking AF bekerja secara bersamaan untuk menjaga subjek yang bergerak tetap tajam dan fokus, dan face-priority AF secara instan mendeteksi dan juga mentrack hingga 35 wajah dalam satu scene. selain itu juga kualitas suara yang dihasilkan juga sudah stereo berkat built-in stereo mikrofon.

Sensor RGB
Sensor RGB 2.016 piksel (3D Color Matrix) memberikan akurasi kontrol dari metering cahaya secara optimal bagi mengenali kondisi setiap adegan bagi menghasilkan eksposur, white balance, tracking fokus, dan kekuasaan flash iTTL secara lebih tepat.

ISO 100 - 6400
Rentang ISO alamiah dalam kamera ini adalah 100 - 6400, kau juga bisa menambahnya bahkan ISO 25600 (Hi2). ISO yang tinggi membuat Anda bisa melakukan pendokumentasian pada kondisi kekurangan cahaya, maupun juga berguna bagi meningkatkan kecepatan shutter untuk memergoki momen-momen yang berlangsung dengan sungguh kilat. Kamera itu juga memiliki kemampuan continous Shooting 5 fps membuatnya kamera dengan fokus cepat dan minim noise.


Active D-Lighting
Salah satu karakter yang ada di seri kamera DSLR Nikon terbaru adalah Active D-Lighting. Fungsinya untuk mempengaruhi shadow dan highlight, sehingga detail foto akan selalu terjaga dengan baik.

Material Berkualitas
Kompak dan juga bisa diandalkan. Bodinya dirancang ergonomis sehingga menempatkan jari-jari sampean tepat dan memudahkan pengoperasian. Dengan bahan material menggunakan Magnesium-Alloy pada episode atas dan pelindung depannya, kamera ini bisa bertambah tahan pada cuaca dan juga tahan debu. Daya tahannya yang tinggi diimbangi juga dengan performa yang tinggi sebentuk kemampuannya bertahan hingga 150.000 kali jepretan.

0 Response to "Spesifikasi Fitur Kamera SLR Nikon D5200 Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.