Samsung Galaxy Grand Neo, Harga Murah Spesifikasi Quad-core

Samsung dikabarkan akan segera merilis HP terbaru yang masih dalam seri samsung galaxy yaitu Samsung Galaxy Grand Neo. produk baru ini menyasar kelas bawah dan dibanderol dengan harga murah.

HP Android ini akan hadir dengan layar 5 inci beresolusi 480 x 480. Meski dibanderol dengan harga murah, produk dengan nama Galaxy Grand Neo ini dipacu prosesor quad-core.
Dijelaskan, prosesor pada Samsung Galaxy Grand Neo berpacu pada clock 1,2 GHz. Kemudian perangkat mengadopsi sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Sektor kamera, Samsung membekali Galaxy Grand Neo ini dengan kamera belakang resolusi 5 megapiksel autofokus yang didukung dengan hadirnya LED flash dan kamera depan VGA. Galaxy Grand Neo disokong oleh baterai berkapasitas 2100mAh.

Sama seperti Galaxy Grand generasi pertama, smartphone Galaxy Grand Neo ini juga dilengkapi dengan dukungan dual SIM dan memori internal berkapasitas 8GB yang disertai dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB.

Samsung diharapkan menyingkap Galaxy Grand Neo pada gelaran Mobile World Congress yang akan dihelat pada 24 hingga 27 Februari di Barcelona, Spanyol. Harga Samsung Galaxy Terbaru.

0 Response to "Samsung Galaxy Grand Neo, Harga Murah Spesifikasi Quad-core"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.