Info Hotel dan Penginapan Jayakarta Bali Beach Resort, Residence di Bali

Info Hotel dan Penginapan Jayakarta Bali Beach Resort, Residence di Bali - Melihat keindahan pulau bali enggak afdol jika kite-kite tidak bermalam di bali untuk menikmati jagat raya malam atau bisa disebut surga dunia malamnya di bali, dengan memperhatikan kehidupan malam bila anda sudah lelah tentunya anda bagaimanapun juga beristirahat di hotel atau penginapan, bagi sampean yang memiliki kocek yang besar ketika berlibur ke bali ane mempunyai rekomendasi hotel berbintang 4 di bali yang memiliki berbagai fasilitas bertingkat internasional serta layanan sangat bersahabat.

Jayakarta Bali Beach Resort, Residence

Alamat dan Lokasi Jayakarta Bali Beach Resort, Residence


Jayakarta Bali Beach Resort, Residence and Spa beralamat atau berlokasi di jalan Werkudara yang merupakan pinggir pantai Legian disebelah utara pantai Kuta, Legian, Kuta. Hotel ini berada dikawasan keramaian maupun diantara deretan tempat perbelanjaan di kuta.

berbicara bagi fasilitas kamar dari Jayakarta Bali Beach Resort, Residence and Spa mempunyai kamar hotel sejumlah 277 kamar yang sudah dilengkapi dengan tampilannya IDD telephones, bath and shower, AC,  mini bar, in house movies and satellite channels dan juga Coffee and tea facilities. Safe deposite box juga pernah tersedia di reception counter baik di Jayakarta residence apartment dan juga Jayakarta hotel.

Fasilitas lengkap juga disediakan oleh Jayakarta Beach Resort and Residence semacam adanya 3 buah Children’s Playground, Children’s Pool, Swimming Pools,   Spa & Massage (indoor/outdoor),  Fitness Center, Tennis Court, Daily sports dan recreation program, Doctor on call, Garden Chess Board,  Foreign Exchange Service, Fitness Center,  Table tennis,  Laundry & Dry Cleaning, Hairdryer (on request), Baby Cots, Drugstore, Elevators (Jayakarta residence), Valet parking, Open line computer (on request), dan juga beberapa buah restaurant dan pool bar.

Untuk sampean yang mengunjungi Bali bagi dorongan bisnis,  hotel ini juga siap untuk melayani sampeyan dengan setiap fasilitas bisnis, salah satunya adalah Convention Hall, yang dapat menampung makin dari 200 orang. bagi kebutuhan ruang pertemuan untuk peserta yang kurang dari 40 orang, hotel Jayakarta juga menyediakan Committee Room untuk keperluan anda. baca hotel murah lain di situs info hotel lengkap di bali hoteldikutabali.info

0 Response to "Info Hotel dan Penginapan Jayakarta Bali Beach Resort, Residence di Bali"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.