Download Twitter for Android Versi Terbaru 2014

Download Twitter for Android Versi Terbaru 2014 - ngobroli soal jejaring sosial semakin hari semakin amat banyak umat menggunakannya, salah satu jejaring sosial yang terkenal saat ini adalah "Twitter". Twitter yang didirikan dalam tahun 2006 ini yang dibentuk oleh Jack Dorsey, saat ini telah mendunia dan diperkirakan pengguna di seluruh dunia kini mencapai 100 juta pengguna bahkan mungkin hendak bertambah terus karena diperkirakan twitter ini hendak mengalahkan jejaring sosial sebelumnya yaitu facebook. Twitter itu sendiri sebetulnya adalah jejaring sosial microblog yang di dalamnya kita bisa menulisakan pesan sejumlah 140 bentuk yang sering disebut berkicau/ngetwit. Kicauan atau pesan ini bisa dilihat oleh alamiah atau hanya teman kita yang mendapatkan kicauan yang kita kirim. Atau jika anda ingin cermati jejaring sosial baru tentang berbagi foto moment nimbul juga namanya instagram yang awalnya juga telah saya bahas.



Keunikan dari twitter ini adalah tentang following dan follower. setelah itu perbedaanya apa? bagi Following berbarti kita mengikuti orang lain untuk menyaksikan pesan/status/kicauan dari manusia berbeda yang kita ikuti, tetapi pesan yang kite-kite buat belum tentu dilihat di beranda orang yang kita ikuti. kalau dia juga membikin following kita barulah mereka bisa melihat pesan yang kita buat. Lalu untuk Follower adalah orang yang mengambil perkembangan dari apa yang kita-kita tulis pada kolom twitt/kiacaua/pesan. Jadi intinya kite-kite tidap perlu mengkonformasi orang lain untuk berteman/mengetahui tentang kita, karena oknum-oknum ini hanya menjadi pengikut/follower dari akun twitter yang kite-kite miliki dan kita juga tidak sempurna harus menjadi follower mereka jikalau kita tidak ingin mengetahui aktifikasi yang orang-orang ini lakukan di twitter. Jadi kita hanya akan membentuk follower dari teman,keluarga, atau yang masyarakat yang kita kenal saja dan ingin kita ketahui aktifikasinya.

Karena perkembangan aplikasi di smartphone semakin berkembang twitter pun tidak ingin ketinggalan dengan menciptakan aplikasi twitter for android yang bisa kita-kita download melalui google play store. Di sana kita juga bisa download aplikasi twitter android ini secara gratis. jikalau anda ingin mendownload berikut ini Link Download Twitter for Android.

0 Response to "Download Twitter for Android Versi Terbaru 2014"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.