Harga Smartfren Andromax I2 dan Andromax G Terbaru 2014

Smartfren Andromax I2 dan Andromax G Resmi Meluncur. HP terbaru tersebut diluncurkan untuk memenuhi harapan masyarakan akan HP android harga terjangkau dengan spesifikasi yang mumpuni serta fitur-fitur terbaru.


Smartfren Andromax I2 adalah smartphone penerus dari generasi Andromax New-I. Andromax I2 hadir dengan desain lebih tipis dengan ukuran 9,9 mm dengan sistem operasi Android 4.1 JelyBean dan prosesor quad core 1,2 GHz Qualcomm Snapdragon.

Diengkapi dengan layar berukuran 4,5 inci, GPU Adreno 203, dengan 1 GB RAM dan 4 GB ROM serta baterai dengan kapasitas yang lebih besar (2.000 mAh).

Andromax I2 dibekali dengan kamera utama 5 MP autofokus dengan LED Flash dan kamera sekunder 1,3 MP.

Smartfren juga membenamkan satu kemampuan baru bagi Andromax I2, yaitu menu Sound Centre. Harga Smartfren Andromax I2 dibandrol sekitar Rp 1.449.000.

Sedangkan Smartfren Andromax G ditujukan bagi konsumen entry level, namun demikian, ponsel yang memiliki ketebalan 9,9 mm ini mampu menghadirkan pengalaman berbeda ketika bermain games, multitasking, atau sekedar berselancar di internet karena sudah dilengkapi dengan prosesor dual core 1,2 GHz Qualcomm Snapdragon, perangkat grafis Adreno 203, layar 4 inci, dan memori internal 512 RAM dan 4 GB ROM.

Harga Smartfren Andromax G ditawarkan sekitar Rp 949 ribu bersama bundling dengan paket Smart Plan Rp 50 ribu yang terdiri dari 1,5 GB volume data, 60 SMS, gratis menelepon 20 menit ke operator lain, dan gratis menelepon sepuasnya ke semua nomor Smartfren.

0 Response to "Harga Smartfren Andromax I2 dan Andromax G Terbaru 2014"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.